Kamis, 24 Maret 2016

Hidup itu Gak Susah

  Banyak orang yang beranggapan kalau hidup itu susah ada juga yang bilang kadang susah kadang senang ada lagi yang bilang hidup untuk makan bukan makan untuk hidup hehe (kata kata orang setegah mati dan hidup).
   Hidup itu proses dan setiap proses pasti ada hasilnya entah hasilnya itu baik atau buruk semua itu tergantung pada diri kita bagaimana kita menjalani proses kehidupan kita, jangan beranggapan bahwa hidup itu di bawa santai saja karena itu adalah tanggapan orang masa bodoh yang mau hidupnya biasa saja padahal kita semua bisa lebih baik,mampu memberikan manfaat bagi teman kita,sahabat,keluarga bahkan pada masyarakat luas.
     Kita percaya akan takdir tuhan, baik buruknya ada pada kuasanya tapi apakah kita hanya bisa bilang hidup itu hanya perlu di jalanin biasa saja? sungguh itu adalah hal bodoh bagi mereka yang berfikiran seperti itu, padahal semuanya bisa berubah atas kuasaNYA, dan DIA melihat usaha hambanya bagaimana hambanya berusaha untuk hidup lebih baik.
   Semua orang yang di katakan sukses pasti pernah mengalami problem, baik itu problem besar ataupun kecil.Setiap orang yang di katakan gagal akan kesuksesannya pasti pernah mengalami problem dan sebagai kesimpulannya apakah kita akan berakhir pada pencapaian kesuksesan atau berhenti pada kegagalan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar